Sunday, May 25, 2014

Ananda Ayu, An Honest Jones

Sesuai janji gue di post sebelumnya, gue akan membicarakan anggota Warung Kopi. Dimulai dari adminnya yaitu Ananda Ayu Lestari, biasa dipanggil Nanda tapi gue panggil Ayu.
Dia ini anak Modern Dance yang nggak peduli dengan berat badannya pas udah ketemu sama ayam goreng h-sana. Dia tipe orang yang fleksible, bukan gara-gara dia bisa split, tapi dia bisa membaur dan menyesuaikan diri. Tapi dia bisa split tenang aja.

Kepribadiannya menurut gue paling cocok sama gue. Dia diam kalau misalnya gue emang lagi nggak mau ngobrol atau lagi kesel. Secara pas saat-saat itu dipastikan gue lagi kekurangan saat menyendiri, jadinya kambuh. Dia orangnya gampang dipengaruhi menurut gue, tapi juga keras kepala. Gampang dipengaruhi dalam artian dia gampang dimanipulasi atau diisengin, makannya ngerjain dia ini gampang dan bahkan bisa tanpa disengaja. Contohnya kalau lu manggil nama dia, abis itu dia nengok terus lu bilang nggak jadi. Keras kepala, maksudnya kalau dia benar dia bakal tetap megang itu erat-erat.

Dia tipikal orang yang butuh perhatian secara individu. Maksudnya, dia mending punya teman dikit tapi kenal baik dia daripada punya banyak teman tapi nggak terlalu kenal sama dia.

Dia fangirlnya B.A.P, apa sih nama fandomnya, BABY kalau nggak salah. Ya itu lah gue nggak tahu bener atau nggak.
Walaupun menurut dia, dia itu jarang ketawa, tapi menurut gue dia orang yang paling sering ketawa kedua setelah Lisa di Warung Kopi, pas WK lg ngobrol bareng atau paling nggak pas lagi ngobrol sama gue.

Perihal titlenya, orang ini adalah satu-satunya orang di kelas yang ngaku jones daripada single. Atau mungkin di sekolah gue. Untuk lebih jelasnya mending ngobrol langsung sama orangnya.

Udah ah itu aja, 200+ kata nih.

God bless and see you on the next post!

0 comments:

Post a Comment