Monday, May 26, 2014

Dead End.

Okay, di post terakhir ini gue mau membicarakan hal yang agak serius.
Lu tahu saat-saat dimana hidup lu itu stuck di situ-situ aja? Maksudnya, rutinitas yang nggak selesai-selesai, masa depan yang nggak menentu, ketakutan akan kematian - semua itu bikin gue kadang berhenti sejenak dan berpikir. Apa hidup gue cuma sampai disini saja?
Rasanya itu seperti jalan mendaki reruntuhan terjal, tapi lu tahu kalau di ujungnya itu jurang dan nggak ada apa-apa. Menurut gue, itu rasanya hidup tanpa pengharapan dan gue ngalamin itu.
Pernah nggak lu berpikir, buat apa lu belajar, nyari temen, kembangin bakat, bahagiain orang atau apapun itu.. kalau seandainya lu nanti akhirnya akan mati
Sebenarnya tujuan hidup lu apa sih? Bangun tidur, makan, jalani aktivitas, tidur lagi. Begitu terus sampai ke liang kubur. Nggak ada guna 'kan?
Mau suara lu sebagus apapun, nilai lu seratus semua, otak lu secemerlang, jago main game online sampai disebut legend, tapi kalau lu mati, ya lu mati. No buts.
Jadi buat apa kita di dunia ini?
Dan pasti kalau lu memikirkan hal tersebut, terbesit di pikiran lu pertanyaan ini yang semua orang nggak bisa jawab. 
Apa yang terjadi pas lu udah mati?
Apa lu akan masuk neraka, atau surga?

Bisa lu jawab?

Meaning hidup lu buat apa sih? Pacaran? Bahagiain orang tua? Punya banyak teman? Terkenal? Kaya? Pintar? Semua tuh nggak ada gunanya kalau lu mati. Gue jujur aja ya. 
"Ah itu mah masih lama gue 'kan muda, nanti aja kalau gue udah tua baru pikirin."
Oh, jadi kapan hari kematian lu dijadwalkan? 

Nah, sekian itu saja. Gue mau membuat lu semua berpikir sendiri.
Kalau gue, gue udah tahu tujuan hidup gue untuk apa. 
"Believe in Almighty God, Jesus Christ, and do His Words."
Now then, what will YOU do?

.
.
.
.
 God bless and see you on the next post! 

0 comments:

Post a Comment