Sunday, May 25, 2014

[DRABBLE FIC] EXO - A Letter

WARNING! Kisah fiksi ini mengandung slash (boyxboy), sama sekali tidak ada hubungannya dengan dunia nyata. Terpaksa ngepost ini karena masih harus ngejar 15 post hari ini. Yakin berhasil.
Drabble : karangan pendek yang mengandung 100 kata, tidak lebih tidak kurang.

A Letter

Kyungsoo. Aku tahu, kau tidak menyadari kalau aku selama ini memperhatikanmu selama dua tahun, bukan? Aku sungguh tersiksa saat menyadari betapa tipisnya jarak di antara kita, namun penuh dengan batasan dan larangan. Aku. Ingin. Lebih.
Kau.. tidak pernah tahu, bukan? Di balik setiap tawaku bersamamu, aku menangis. Menangis dalam diam. “Kenapa?”, kau bertanya? Well, karena tawamu itu terlihat bahagia! Bukan berarti aku membencinya. Aku menyukainya. Sungguh.
Tapi, setiap senyuman dan tawamu bersamaku membuatku menyadari.. kau sudah bahagia dengan hubungan kita saat ini, ’kan? Nyatanya, apa yang aku inginkan itu terlarang bagi kita!

Aku, Kim Jongin, memang orang yang bodoh, ya?

End.

0 comments:

Post a Comment