Sunday, May 25, 2014

[DRABBLE FIC] Topp Dogg - Listen

WARNING! Kisah fiksi ini mengandung slash (boyxboy), sama sekali tidak ada hubungannya dengan dunia nyata. Terpaksa ngepost ini karena alasan yang sama dengan drabble sebelumnya.
Drabble : karangan pendek yang mengandung 100 kata, tidak lebih tidak kurang.

Listen


Hey Hojoon hyung. Ini aku, Kidoh. Bagaimana kabarmu hari ini?

Hyosang-ssi. Aku akan mengatakan kabar buruk padamu.

Cuaca hari ini sangat cerah, hyung!

Ia mengidap kanker otak stadium akhir.

Apa kau tidak lapar hm?  Sudah beberapa bulan ini kau belum makan. Lihat, tubuhmu sangat kurus begini.

Sekarang otaknya sedang dalam kondisi alfa, atau bisa dibilang, koma.

Hyung, cepatlah bangun. Marahi aku seperti biasanya, saat aku telat makan atau mandi!

Kemungkinannya kecil ia bisa selamat.

Aku rindu wajahmu yang bersemu merah tiap kali aku menciummu, hyung. Sangat.

Jadi aku harap kau tidak berharap banyak.


Ah, kau mungkin tidak bisa mendengarku, bukan?

0 comments:

Post a Comment