Sunday, May 25, 2014

Lisa Ratnalia, Perusuh Kelas Dunia

Karena di post sebelumnya gue telah membicarakan ketuanya, mari kita buka kartu dari sang wakil Warung Kopi. Yup, namanya Lisa Ratnalia. Mungkin sekilas dia terlihat girly kalau seandainya dia berdiri tegak. Tapi pas lu liat dia berjalan apalagi ditambah tertawa, mungkin lu akan berpaling dan membuang jauh-jauh pikiran lu itu.
Nah, gue udah capek bicarain keburukannya. Udah banyak.
Jadi kali ini gue mencoba untuk membicarakan kebagusannya.
Hm, apa ya..
Dia bisa dibilang orang yang ekspresif. Segala moodnya dan lain-lain bisa kebaca hanya dari wajahnya. Tapi bukan berarti hidupnya suram ya, walau wajahnya berkata demikian. Hidupnya fine-fine aja, berada di zona nyaman pake banget menurut gue.
Doh gue jadi ngehina dia lagi. Kebiasaan sih.
Terus..
.
.
.
.
Eh udah 100+ kata ya? Kalau gitu nggak jadi deh. Gue ngomongin dia besok aja, lagi urgent satu post lagi nih haha.

God bless you and see you on the next post!

0 comments:

Post a Comment