Sunday, May 25, 2014

My School

Kita buat ini singkat saja oke. Cukup 100+ words, karena ini sudah larut dan gue harus membuat 16 post dalam jangka waktu beberapa jam. Because it’s badass.
Jadi kali ini gue mau membicarakan tentang sekolah. Jadi sekolah gue itu.. sulit menjelaskannya. Gue kasih gambaran aja oke? Sekolah itu di sebelah kali, bersebrangan dengan pasar. Tiap hujan bisa banjir padahal daerah lain enggak. Udah bisa menggambarkan?
Tapi sekolah ini sekolah swasta dengan fasilitas menengah ke atas lho ya, kebersihannya oke punya. Hampir semua ruangan kecuali toilet memiliki pendingin ruangan walaupun nggak semuanya berfungsi sebagaimana mestinya. Kegiatan-kegiatan harian dan mingguan yang diselenggarakan juga lumayan oke kok. Soalnya gue juga ngerancang makanya gue ngomong gitu.
Terus..

Eh udah 100+ words. Sekian saja haha

God bless you and see you on the next post!

0 comments:

Post a Comment