Friday, August 30, 2013

I'm Not A Freak, I'm Just too Free

Well, hari ini ada hal yang nggak disangka-sangka akan terjadi. Gue, iya gue, blogger pelupa ini, Jadi Ketua OSIS di SMP Tupantara. Gue yakin banyak orang yang mikir gue ga mampu, but I believe that with God's power, I can go through anything, hehehe.
But anyway, berhubungan dengan title post ini. Gue rasa 80%, bukan, 90% orang di SMP Tupantara pasti mikir gue ini freak. Aneh. Gak normal. Ganjil. Dan lain-lain.
Sebenernya gue bukan freak, tapi gue memang terlalu ekspresif. Yah, kata "terlalu" ini memang benar sangat terlalu, maksud gue lu jarang banget pasti ngeliat orang tiba-tiba tangan goyang-goyang gak jelas di depan audience. Yup, very rare. And if you ask many ordinary people, I think they will all say "Never".
Tapi sebenarnya gue goyang-goyang dan gerak-gerak nggak jelas itu supaya menyalurkan stress keluar lewat gerakan fisik. Sayangnya gue lagi nggak ada ide gerakan apa, jadinya yah, freak gitu dah. Sebenarnya gue bisa sih gerakan lain, atau ngomong, atau nulis, bahkan mikir pun bisa. Sayangnya selama ini yang paling gampang dijalanin ya gerakan tangan goyang-goyang nggak jelas itu.
So gue ngomongin ini gara-gara dapat masukan dari seseorang, dan juga masukan dari mata-mata yang memandang pas tangan gue goyang ga jelas. That's why, I will change my bad habit for my organisation. Maksudnya, gue nggak mungkin mau punya ketua OSIS yang demen bergerak nggak jelas, jadi gue mengandaikan anggota OSIS Tupantara mikir dengan cara yang sama. 
Gue rasa Tuhan udah merencanakan semua ini ya, kalau seandainya gue nggak kepilih jadi Ketua OSIS, mungkin gue nggak akan menyadari hal ini sampai dewasa. 
Gue yakin di dunia ini nggak ada yang kebetulan, Tuhan udah punya rencana bahkan saat gue mengetik post ini. Jangan menyerah dan galau wahai manusia-manusia, Tuhan punya rencana terbaik untuk diri anda sekalian! Eh, malah khotbah.
And the last but not least, thank you buat Tuhan yang udah bawa gue sampai ke titik ini, buat keluarga yang selalu support dan memberi masukan, juga buat semua orang yang ada di sekolah. Terutama team gue dan orang-orang yang bener-bener support gue. Thomas Chandra, Adriel Favian, Jeffry Theodore, dan Frieda Aprilia. Thank you so much, I can't describe how much I appreciate your effort.
"Thanks God for today,  give me wisdom and strength for tomorrow onwards. There is no turning back, but I believe Christ is enough for me. "

3 comments:

  1. Your welcome selaa :D btw lu kaya gue, suka ngeluarin gerakan freak tiba-tiba, disaat yang ga tepat ._.

    ReplyDelete
  2. Cie yang jadi ketua OSIS... Jangan nonton anime mulu yehhh, jadi ketua OSIS yang bener :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciat doain aja do, tapi gue udah jarang nonton anime sih. Sekarang baca manga :D /samaaja

      Delete