Monday, February 18, 2013

My Playlist [Version 2.1]


Haha, now i'm back B) #dor
Baiklah, mulai sekarang gue akan biasakan pakai bahasa Indonesia, supaya lebih compatible dengan teman-teman pembaca (?) wkwkwk
Tapi campuran alias kawin silang bahasa boleh kali ya :v #halah
Baiklah, sekarang saya hadir dengan list lagu playlist tetap saya yang baru (?) walaupun nggak banyak berubah sih 'w'

English Songs:

+ Taylor Swift

Recommended Songs:
   - Back To December
   - We Are Never Getting Back Together
   - etc.
Recommended Album: Speak Now

Alasan gue suka Taylor Swift dan lagu-lagunya sih, karena dia suaranya enak (ya iyalah :v) dan lagu-lagu yang disajikan emosinya bervariasi, ada yang senang, ada yang sedih. Intinya, perfect for moody person :p
Lagu-lagunya juga mudah diingat, dan cocok didengarkan di saat apapun dan kapanpun (?)
Meaning dari lirik lagu-lagunya juga, gimana ya, dalam gitu deh kayak sumur.
Kalau disuruh beri nilai, gue akan kasih nilai 8/10. Dari teknik vokal sampai kesesuaian lagu benar-benar pas, sayangnya ada beberapa lagu yang gue kurang suka. Yah, pendapat orang beda-beda lah *ketawa pelan*

+ Paramore

Recommended Songs:
   - Feeling Sorry
   - Pressure
   - Turn It Off
   - The Only Exception
   - Hallelujah
   - Decode
   - etc.

Recommended album: Brand New Eyes


Alasan gue suka Paramore dan lagu-lagunya itu karena genrenya yang semi-rock (menurut gue) karena lagu ini bernuansa rock tapi nggak hardcore banget seperti Metallica gitu. Recommended banget untuk orang yang mau sedikit melarikan diri dari genre yang udah mainstream nggak ketulungan alias pop tulen (?)
MVnya bagus-bagus lho, trus agak-agak nyentrik gitu deh.
gue kasih nilai 9/10. Walaupun gue bilang cocok banget di telinga gue, nobody and nothing's perfect jadi gue nggak berani kasih nilai full (?) wkwkwk

+ Evanescence

Recommended Songs:
   - Bring Me To Life
   - My Immortal
   - Torniquet
   - etc.
Recommended Album: Fallen

Alasan gue suka Evanescence, well, anda bisa dengar sendiri lagunya dan terpukau dengan suaranya yang 'tampaknya' falsetto tapi ternyata nggak. Bagus banget dah. Lagunya kebanyakan bercerita tentang orang-orang yang putus asa ataupun sedih dll. Genrenya gothic rock gitu, terus agak-agak bikin 'merinding' pas dengar lagunya.
MVnya? cek sendiri di youtube dan nilai sendiri. ok? :D
Gue kasih nilai 9/10. Alasannya sama seperti Paramore, nobody and nothing's perfect.

+ Kelly Clarkson
 
Recommended Songs:
   - Breakaway
   - Behind These Hazel Eyes
   - Because of You
Recommended Album: Breakaway

Alasannya gue suka? Hm, kalau anda pernah nonton American Idol, pasti anda tahu alasannya. Yup, dia tuh suaranya 'luar biasa', wow banget. Sudah begitu, lirik lagunya benar-benar meaningful.
Gue nggak perlu basa basi kali ya, tapi gue kasih nilai 8/10. Ada beberapa lagu yang gue kurang suka dan half-baked gitu (?)

+ Tenth Avenue North

Recommended Songs:
   - You Are More
   - By Your Side
   - Let It Go
Recommended Album: The Light Meets The Dark

Well, before you listening to those songs, good to know that this band is Christian band :)
Jadi, alasan gue suka sama lagunya tuh, gone with the flow alias enak didengar dan nadanya 'mengalir' (?)
Kebanyakan lagu (atau semua?) itu acoustic, terus liriknya membangun banget. Cocok untuk orang-orang yang putus asa atau sedang bertanya-tanya tentang keberadaan Tuhan. Semoga setelah mendengar lagu mereka, anda bisa terbangun dari keterpurukan anda.
Gue kasih nilai 9/10. Suaranya enak dan benar-benar cocok sama genrenya, sip dah pokoknya. :D

0 comments:

Post a Comment