Tuesday, February 19, 2013

Slice of My Adventures part 1

Yak, seperti judulnya, ini adalah sepotong kecil dari jutaan pengalaman dan pertualangan gue baik di dunia nyata maupun dunia maya (?)
hm... kalau gitu gue pilih salah satu aib gue, yaitu punya pacar umurnya jauh beda, LDR, dan saat itu gue masih bocah yang nggak ngerti apa-apa. Yah, karena kebanyakan teman gue udah pada tau jadinya gue share aja, supaya keluarga gue juga tau #dor
Jadi ceritanya gue ketemu sama dia (gue nggak mau kasih tau ketemu dimana :p) pas gue masih kelas 6 SD semester satu. Dia itu mangaka (gue nggak mau bocorin namanya, yah, sebut saja dia KJ) dan dia gambarnya bagus banget (Ya iyalah, namanya juga mangaka -__-)
Dia udah lulus SMA, dan dia punya cita-cita jadi mangaka Indonesia terkenal. Sudah pasti kan gue dukung. Wow gitu ya kalau ada mangaka dari Indonesia bisa terkenal.
Nah, setelah kami udah saling kenal satu sama lain, suatu hari *Eaaa* dia nembak gue. Pas itu gue nggak tau rasa suka, cinta dan blablabla gitu kayak gimana. Nah, setelah gue pikir-pikir lagi, gue terima. Lagipula dia sama gue itu deket.
Di masa-masa labil semi-relationship itu (gw masih ga ngerti jadinya gw kasih nama semi :v) gue digambarin macem" sama dia, diantaranya Ley, Miku dan OCnya dia (yang ini gaya gambarnya mirip Bakuman.)
Terus, setelah beberapa waktu, akhirnya gue tahu dia tuh ternyata punya masalah keluarga, terus mengidap penyakit yang cukup fatal lah bisa dibilang. Tentu saja gue cuma bisa dukung dia lewat media perantara. Pernah pas itu dia penyakitnya tiba-tiba kambuh, gue kaget setengah mampus dan khawatir setengah mati (mati dong, kan stengah tambah stengah jadi full #lho)
Pas masa-masa itu gue sedikit demi sedikit mulai merasakan rasa padanya tuh lebih seperti kakak, bukan pacar. Jadi setelah beberapa bulan pacaran, gue putusin dia dengan sadis, frontal dan langsung... Dia kan bertanya-tanya banget sama gue, marah banget sama gue, kecewa, pokoknya segala macam deh. Tentunya gue cuma bisa diam, ignore dia dan putus hubungan dari dia sampai habis. (Dari F***book kah, Tw**ter kah, semuanya gue nggak jawab message dari dia)
Setelah beberapa waktu, dia akhirnya menyerah. Gue lega dia ngelepasin gue. Gue yakin, dia tuh punya cewek yang lebih pantas dan layak daripada gue, yang pacarin dan mutusin dia tanpa alasan jelas. Gue jelas berdosa, tapi mau apa lagi. Bubur sudah jadi basi  nasi sudah menjadi bubur, gue nggak bisa berbuat apa-apa.
Yah, kalau sekarang sih, gue yakin dia udah move on dari gue. Tapi anehnya gue masih mikirin dia sampai sekarang, keadaannya gimana, penyakitnya bisa sembuh atau nggak. Keluarganya gimana. Gue emang bodoh ya pas itu, tapi mungkin gue masih punya rasa sama dia sampai sekarang. Bodohnya gue putusin orang baik dan nggak pernah ngapa-ngapain gue.

Terima kasih udah mau baca sampai sini, atau paling nggak scroll sampai sini (?)
Special thanks for God, him and my family :D

Dan...
Gue mau minta maaf sama orang yang gue bicarain, gue benar-benar minta maaf. Saat itu gue minta putus dengan alasan aneh, tapi gue sebenarnya masih sayang. Gue nggak tau ini sayang ke teman, saudara atau pacar, tapi jelas, gue mau lu ketemu orang yang lebih baik dari gue. OK? :) God bless you.

2 comments: