Sunday, April 28, 2013

Kartini's Drama?!

Akhirnya gue sempat buat post Indonesia...
Baiklah, gue sekarang mau ngomongin tentang hari ini.. kemaren.. er.. whatever! Intinya gue post ini jam 00:06 tgl 28/4/13 dan gue mau ceritain hari sebelumnya.
Jadi gue 'kan bikin cerita buat drama Kartini nih. Nah, itu dramanya cuma narator yang ceritain. Yang lain tinggal ikuti tanpa ngomong. Alasannya supaya bisa langsung gitu nggak usah hafalin.. *ifyouknowwhatimean
Soalnya agak ribet juga sih, baru dipublikasiin nya pas libur jadi pasti nggak sempat kasih tahu semua anak + latihan. So, gue buat lebih simple tapi pasti bisa sampe 8 menit. HAHAHAHAHAHA.. *OKStop
Dan pasti nggak semua anak pada mau ikutan karena alasan takut nggak hafal lah, apa lah. Dengan ini 'kan mereka nggak punya alasan yang rasional lagi. Lagipula mereka nggak akan bicara kok, cuma naratornya saja. Simple 'kan?
Masalah kostum? Nggak perlu dipikirkan. Nanti kan semua pakai baju batik, jadi nggak usah ganti lagi. Begitu saja sudah bagus.
Jadi sebenarnya ini ide emergency.. karena acaranya SENIN DEPAN A.K.A BESOK.
Semoga yang ditunjuk jadi narator bisa benar.. karena bacanya harus dengan perasaan.
Dan gue bersyukur karena banyak cewek di kelas gue. Karena gue butuh paling nggak 10 orang cewek. Mereka harus mau pas gue tunjuk.. atau... *evil smirk*
Udah sih itu saja, cuma mau melampiaskan dengan menulis dan share dengan sosial. (?)

0 comments:

Post a Comment