Friday, May 10, 2013

Dumb Ways To Die

Dumb ways to die.. so many dumb ways to die~
Yo, all. Bertemu lagi setelah beberapa hari belum update post dan apapun, soalnya lagi nggak sempat. Atau sebenarnya sih, ketiduran mulu pas mau post jadi ga bisa.
Hm? Oh, bingung maksud judulnya apa? Itu sebenarnya bagian dari lagu iklan di Australia.
Check this out, guys.

Jadi itu sebenarnya iklan keselamatan, terutama kereta api. Lagunya stuck di otak gue sejak kemaren nonton Teens React to Dumb Ways to Die..
Check this video, ok?

Sekarang kalian tahu 'kan gue sebenarnya ngapain aja di Youtube. Yup, gue tuh nge browsing react seperti itu, pewdiepie dan banyak lagi. Seru lho, dan mungkin sekali kalian cari, kalian bisa ketagihan macam gue ini.

Anyway, let's go to the main point. Sesuai judulnya, gue akan membicarakan cara-cara dan penyebab bodoh untuk mati. Tentu saja menurut opini gue, jadi silahkan simpan opinimu untuk dirimu sendiri, atau mungkin buat post sendiri di blog mu sendiri. Jadi orang kreatif ya...

Menurut gue, cara paling konyol dan bodoh untuk mati itu bukan kecerobohan, tapi niat. Yup, dengan kata lain bunuh diri. Bunuh diri adalah tindakan paling tidak masuk akal di dunia setelah Hawa makan buah kuldi. C'mon! Banyak orang bayar sampai ratusan juta cuma untuk bertahan hidup 3 bulan, lah tapi ada juga orang yang mau menghabiskan nyawanya sendiri cuma karena cinta ditampar sebelah pipi alias diselingkuhin.
Orang-orang yang macam gini kurang motivasi hidup. Mungkin saja tuh mereka nggak punya orang yang dipercaya, atau mungkin satu-satunya orang yang mereka percayalah penyebab keadaan mereka seperti itu. Gue yakin banget mereka ini kurang dekat dengan Tuhan. Maksud gue, nggak mungkin orang yang udah tahu motivasi paling utama dan benar di hidup ini bisa mikir bunuh diri tanpa diperintahkan sama yang diatas sendiri.
Walaupun sebenarnya sih ya, dulu gue mungkin HAMPIR masuk ke kategori orang-orang "bodoh" tersebut. Kenapa gue pakai tanda kutip? Karena ada juga orang pintar menurut pandangan dunia bunuh diri, makanya gue kasih tanda kutip. Gue, sebelum akhirnya menyadari peranan Tuhan di hidup gue, HAMPIR saja memutuskan untuk bunuh diri. Yah biasalah, silahkan baca post yang lama untuk lebih jelasnya.

Cara paling konyol untuk mati yang menduduki posisi kedua adalah kecerobohan, seperti video-video di atas. 'Kan lucu, misalnya lu lagi sibuk main handphone, biasa, pendekatan sama gebetan. Eh tiba-tiba lu nggak sengaja nyebrang jalan tanpa menengok kanan kiri, lalu bam! ditabrak oleh truk di final destination yang berkecepatan tinggi. Tiba-tiba semua menjadi slow motion, kaca-kaca secara dramatis pecah dan handphone lu beterbangan tapi nggak jatuh-jatuh juga. Terus tubuh lu jatuh ke tanah dengan bunyi yang sangat keras disusul oleh bunyi rem dari si truk yang memekakan telinga. Seketika pandangan mu menggelap lalu.... ok stop. Ini sudah terlalu mirip novel.

Cara ketiga paling konyol? Nggak ada sih menurut gue, karena gue bilang kalau lu mati dengan dibunuh, artinya anda luar biasa! Gue mau mati dengan cara dibunuh, apalagi sama psikopat.

Anyway thanks udah baca sampai sini, atau paling nggak baca kalimat ini. God bless us dan selamat menjalani hidup!

2 comments: