Friday, May 10, 2013

NYAN CAT, The Best Torture Video Of All Time!

Sekarang gue mau membicarakan tentang video penyiksaan terbaik sepanjang masa. Ya, gelar ini jatuh kepada nyan cat. Ini nih yang gue maksud nyancat.


Mungkin kalau dilihat sekilas, nyan cat itu sudah masuk kategori imut dan anak kecil banget deh. Dan juga kalau dilihat lagi seperti mengingatkan kita pada masa-masa game pixel berwarna-warni.

Tapi, kenapa bisa gue memasukkan kucing terbang berjejak pelangi ini ke dalam kategori "penyiksaan"? Tentu saja yang gue bicarakan bukan video nyan cat sembarangan. Yang gue bicarakan sekarang adalah nyan cat yang telah "terbang" selama sepuluh jam penuh! Maksud gue, coba bayangkan kau menonton kucing bertubuh cupcake dan meninggalkan jejak pelangi sambil mendengar lagu dengan lirik "nyan nyan nyan nyan" selama sepuluh jam tanpa henti.
Gue menemukan video keramat itu saat gue surfing di Youtube. Pas itu gue lagi nonton "Kids/Teens/Elders React to..." dan disana mereka menghadirkan Nyan Cat di kategori Kids. Setelah gue nonton, langsung saja gue mencari informasi dan bukti videonya. Dan ternyata, benar-benar real. Ada orang yang mengupload video nyancat selama sepuluh jam penuh... gue nggak bisa bayangin seberapa tidak ada kerjaannya orang itu. Yah, walaupun dia kemungkinan besar tidak tinggal di Indonesia dan negara berkoneksi terbelakang lainnya.
Penasaran sama video yang gue bicarakan? Nih nih gue kasih liat.


Silahkan nonton sampai puas ngeliatin tuh kucing terbang nggak sampai-sampai. Menurut gue kucing kue ini seperti melambangkan nafsu, mimpi dan keinginan manusia yang tidak bisa terpenuhi sejauh apapun dan sebesar apapun usahanya sehingga mencapai level dimana kita sebut "ketololan". Jadi contohnya kita melihat perkembangan keinginan seseorang. Nah, setelah satu keinginan tersampaikan, pasti muncul lagi keinginan-keinginan baru yang lebih tinggi. Makanya orang-orang yang ingin menyamai Tuhan itu gue anggap udah seperti Nyan Cat yang terbang seumur hidupnya. Sejauh apapun mereka terbang, mereka nggak akan bisa sampai ke situ. Maksud gue, nggak mungkin lu bisa sampai ke tempat yang sebenarnya tidak ada. Seperti Nyan Cat, mereka akhirnya hanya akan "terbang" tanpa tujuan yang jelas dan akhirnya terlupakan. 

Anyway, masih bingung kenapa gue kasih gelar "The Best Torture Video of All Time"? Coba deh lu nonton video di atas, setengah jam saja tanpa pergi dan melihat hal lain. Hanya menonton video itu. Gue yakin, lu akan merasakan tekanan batin yang kuat dan mungkin saja lu bisa pusing saat melihat ke sekitar. Makanya kalau disuruh membuat orang mengaku atau memberitahu informasi secara paksa, misalnya seperti di kepolisian, mending daripada lu gebrak-gebrak meja dan menodongkan pistol lebih baik perlihatkan video ini, atau paling tidak nyalakan suaranya, terus lu tinggal. Gue yakin cepat atau lambat dia pasti nyerah.

OK, sekian post gue sekarang. Thanks sudah baca, God bless us. Nyan nyan nyan... 

0 comments:

Post a Comment