Sunday, May 25, 2014

Because Shit Happens.

Mungkin sekarang kalian udah baca beberapa fanfiction dan menyadari kalau itu tentang kisah cinta dua orang cowok a.k.a maho. Tapi jangan salah. Gue sama sekali nggak demen begituan. Hanya saja, kalau misalnya lu buka website such as fanfiction.net, terus cek screenplays atau browse nama-nama boyband korea di sana, 90% dari semua fanfiction itu adalah boyxboy a.k.a slash. 
Dan gue ikutin aja supaya ada gitu yang baca fanfiction gue. Alasan yang miris yah, tapi ya gitu. Shit happens.
Selain itu, kebanyakan pembaca fanfiction berbahasa Indonesia itu ya k-popers. Jadi mau nggak mau gue harus bikin fanfiction k-pop. Buat apa gue bikin fanfiction kalau nggak ada yang baca? Mungkin lu pikir gue bener-bener mau terkenal di dunia maya, tapi asal tahu aja, memang begitu kenyataannya. 
Ups, udah 100+ kata.
Sekian saja.

God bless and see you on the next post!

0 comments:

Post a Comment