Sunday, May 25, 2014

Warung Kopi.

Woah udah 16 post. That was fast.
OK kawan, sekarang gue mau ngomongin sekolah berhubung disuruh minimal dua post tentang sekolah. Jadi gue akan membicarakan suatu perkumpulan nggak dikenal bernama Warung Kopi.
Warung Kopi ini terdiri dari Ananda Ayu Lestari, Michelle Febiola, Lisa Ratnalia dan gue sendiri. Seringnya perkumpulan ini ngomongin tentang K-Pop dan pelajaran di group BBM, secara tiga dari empat orang di sana itu K-popers semua, dan gue masuk terakhir cuma gara-gara gue mau tahu apa yang terjadi di sana.

Warung Kopi ini termasuk perkumpulan yang nggak tetap, nggak bener-bener mengelompok. Kami biasa duduk di pojok ujung bersebrangan ama meja guru. Perkumpulan ini bagi gue membawa dampak positif di antaranya ngingetin gue tentang PR, ngerjain tugas bersama, pinjemin gue alat tulis dll.

Gue bisa dibilang bermain peran sebagai bapak, kadang ngelawak saat diperlukan, kadang nggak peduli dan ngeliatin ketiga yang lain berantem sendiri, kadang ngajarin yang lain.

Terus tentang anggota-anggota lain,

di post selanjutnya karena ini udah lebih dari 100 kata. Hehe.

God bless and see you on the next post!

0 comments:

Post a Comment