Thursday, May 22, 2014

#hashtag #on #instagram #instagramers

Post kedua hari ini. Wow, gue merasa produktif.
Mungkin post ini akan menjadi seabsurd title nya. Gue mau bicarain tentang #hashtag on instagram.
Okay, mungkin kalian udah tahu kegunaan hashtag di media sosial terutama twitter, dan sekarang facebook karena facebook udah punya sistem hashtag trend juga. Tags itu bisa dibilang memudahkan orang lain buat nyari topik tertentu. Misalnya di tumblr, cari #indonesia, nanti yang ketemu post-post mengandung unsur Indonesia.

Tapi, terkadang tags disalah gunakan oleh makhluk hidup yang setiap hari mengupload foto-foto yang diedit kilat dengan instagram. Ya, instagramers. 
Instagramers menurut kamus besar penjabaran selavyera merupakan orang-orang yang mengupload foto-foto kilat dan random tanpa teknik apapun, ditambah dengan filter instagram yang mengagumkan, dan menyatakan diri mereka sebagai fotografer. Fvck logic.

Dan bukan itu saja. Ada beberapa instagramers yang juga mencangkup profesi nista lainnya, yaitu hashtaggers. Apa itu hashtaggers? Hashtaggers, menurut kamus besar penjabaran selavyera, adalah orang-orang yang menambahkan sejumlah hashtag dengan kuantitas melewati garis normal. Yup.
Dan kalian tahu, kadang makhluk seperti ini bisa membuat orang kesal hanya dengan melihat instagram update mereka.

Contohnya ya, seperti ini :

Kadang melihatnya aja bisa bikin kesal, 'kan? Tapi, jangan pernah ngebash orang-orang seperti itu. Karena ngebash itu nggak bawa untung. Yang ada pasti nanti di bash balik, kawan. Karena biasanya yang pakai hashtag banyak-banyak itu masih bocah.

Anyway, sesungguhnya topik ini nggak penting yah. Tapi apa boleh buat. Sebenarnya banyak hal yang mau gue omongin, tapi entah mengapa gue lagi males menuangkannya dalam kata-kata. Mungkin setelah lima post random gue akan mulai bicara tentang sekolah gue juga makhluk-makhluk disana. Nantikan saja!

I think that's it. God bless you and see you on the next post~

0 comments:

Post a Comment